Translate

Update Terbaru Android 6.0.1 Marshmallow Untuk Samsung Galaxy J2

Diposting oleh On 2:17 PM with 7 comments

Begitu banyaknya Handphone Android Merilis berbagai model terbarunya terutama pada samsung yang setiap bulannya sudah tentu merilis model terbarunya seperti Samsung Galaxy J2, Pada sistem android juga saat ini mulai mengikat dengan sistem operasi terbaru Android 6.0.1 Marshmallow dan Android Terbaru yang akan rilis nanti adalah Android Nougat. Samsung sampai saat ini belum merilis Android Terbaru Secara Resmi Untuk Samsung Galaxy J2, tetapi jika kamu pengen Android 6.0.1 Marshmallow Untuk Samsung Galaxy J2, kamu dapat mengikuti dibawah ini tentang bagaimana cara Update Terbaru Android 6.0.1 Marshmallow Untuk Samsung Galaxy J2 melalui CM13.

Update Terbaru Android 6.0.1 Marshmallow Untuk Samsung Galaxy J2

Dalam Postingan ini ada beberapa Model Samsung Galaxy J2 yang bisa di Update Terbaru Android 6.0.1 Marshmallow adalah SM-J200F, SM-J200G, SM-J200H, SM-J200GU, Tetapi untuk saat ini yang dapat di Update Terbaru Android 6.0.1 Marshmallow adalah Samsung Galaxy J2 Tahun 2016 dengan model SM-J210F CM13 dan Samsung Galaxy J2 Tahun 2015 dengan model SM-J200F. Hai Sahabat updateandroid terbaru di postingan ini saya akan menyampaikan cara-cara untuk Update Terbaru Android 6.0.1 Marshmallow Untuk Samsung Galaxy J2.

Download Android 6.0.1 Marshmallow Untuk Samsung Galaxy J2
Cara Update Terbaru Android 6.0.1 Marshmallow Untuk Samsung Galaxy J2
  1. Download ROM CM13 dan GAPPS zip file terus simpan di penyimpanan internal pada Samsung Galaxy J2 kamu.
  2. Setelah Kamu mendownload ROM, kamu perlu reboot Samsung Galaxy J2 ke mode Recovery dengan menekan tombol volume + tombol power + tombol home.
  3. Setelah boot ke recovery mode, kamu harus menghapus data, sistem, cache, Dalvik Cache dari kamu Samsung Galaxy J2 dan reset ulang ke pabrik Samsung Galaxy J2 kamu.
  4. Kemudian Tekan Install dan lalu pilih CM13 file zip & flash melalui Recovery. Setelah instal CM13 ROM, kamu juga akan harus menginstal GAPPS file zip pada Samsung Galaxy J2 kamu.
  5. Kemudian reboot Sistem perangkat kamu setelah instalasi. Booting akan menguras waktu sampai 15 menit.
  6. Setelah itu selesai, sekarang perangkat kamu telah Update Terbaru Android 6.0.1 Marshmallow untuk Samsung Galaxy J2.
Itu saja beberapa Cara Update Terbaru Android 6.0.1 Marshmallow Untuk Samsung Galaxy J2, Mudah­-mudahan dengan cara ini dapat mempermudah dalam update Handphone kamu.. apabila terjadi kesalahan saya tidak akan bertanggung jawab.. terima kasih....

Next
« Prev Post
Previous
This is the oldest page

7 komentar

ini free atau di kenakan biaya?
mohon di perbantukan ilmunya?

Bisakah digunakan pada Samsung Galaxy J2 2015 (J200G)

postingannya menarik min, makasih sudah share
solder uap

Perlu akses root??
Jika gagal.. apakah ada efek samping nya?.